informasi reservasi telp / whatsapp 081312667475,Syarat mudah, harga bersaing dan layanan memuaskan, bisa diantar ke Hotel dimana Anda menginap.

SYARAT DAN KETENTUAN

Syarat dan Ketentuan Penyewa :
  1. Pelunasan kekurangannya dibayar saat awal sewa motor , sehingga LUNAS di awal.
  2. Menyiapkan ID yang akan menjadi jaminannya (minimal dua ID , contoh KTP dan NPWP ). Bagi penyewa warga negara asing, sebagai jaminan sewa adalah Passport.
  3. Menyewa kendaraaan dengan penuh tanggung jawab untuk memelihara dan menggunakan kendaraan dengan baik, tidak memindahtangankan kendaraan kepada pihak lain dengan alasan apapun,  tidak menggunakan kendaraan melebihi kapasitas beban dan area banjir.  Kapasitas 2 penumpang maksimum adalah 140 kg.
  4. Kendaraan hanya untuk wilayah Bandung meliputi : Bandung KotaBandung Kabupaten termasuk ciwidey, pangalengan dan sekitarnya, Kab Bandung Barat (Lembang, ciater, tangkuban perahu, maribaya, bukit moko, parongpong dan sekitarnya, Kota Cimahi. Keluar area tersebut dikenakan sanksi Rp.500.000,-
  5. Kehilangan kendaraan, pihak penyewa harus mengganti unit dengan spesifikasi minimal sama, atau dalam bentuk uang, seharga kendaraan menurut harga pasaran, yang nominalnya akan ditentukan oleh penyedia. Untuk properti pelengkap motor, berikut biaya penggantian jika terjadi kehilangan : 
    • kehilangan Gembok , biaya penggantian Rp. 50.000
    • kehilangan helm, biaya penggantian 170.000
    • kehilangan STNK , biaya penggantian 900.000
  6. Kerusakan sebagian atau seluruhnya yg disebabkan kelalaian penyewa, kecelakaan, dan factor lain, menjadi tanggung jawab penuh penyewa
  7. Indicator bensin awal sewa dan berahir sewa, minimal harus sama , jika kurang dari posisi awal akan dikenakan biaya tambahan bensin Rp.20.000. Semua motor wajib menggunakan PERTAMAX atau brand lain dengan angka oktan 92 ke atas.
  8. Biaya parkir yg ditimbulkan akibat layanan anter jemput (shuttle service) menjadi kewajiban pihak penyewa.
  9. Bagi yang motornya minta di jemput di stasiun atau pun tempat travel, jam jemput motor jangan terlalu mepet dengan jam keberangkatan, paling tidak 30 menit sebelum kendaraan berangkat, contoh saat jadwal kereta berangkat jam 16.00, maka jam serah terima motor paling lambat 15.30.
  10. Untuk tujuan wisata lembang, TIDAK sarankan menempuh jalur via jalan Dago Giri maupun PUNCLUT karena pendakian yang curam dan belokan tajam, lebih baik ditempuh via jalan Setiabudi dengan kondisi jalan tidak terlalu curam. Ket : Turunan panjang di jalan Dago Giri sering mengakibatkan rem Cakram depan panas dan bisa mengakibatkan rem blong. Untuk lebih safety lewat jalur Setiabudi
  11. Untuk sementara kami tidak mengizinkan menempuh tujuan Tebing Keraton dengan menggunakan motor kami dikarenakan kondisi jalanan yang terjal dan pendakian yg ekstrim tidak cocok di tempuh dengan jenis motor matic.

0 comments :

Posting Komentar

Popular Posts